Photobucket

Jumat, 16 Desember 2011

Pikat Gebetan Ternyata Tidak Hanya Modal Cantik

NBnews -  Psikolog Dr Jeremy Nicholson melakukan survei terhadap sejumlah pria dan wanita. Pada studi awal dia menemukan bahwa ciri fisik menjadi poin ketertarikan. Namun pada survei berikutnya, para peneliti menemukan bahwa nilai tertinggi jatuh pada kualitas penampilan.

“Temuan mengejutkan para peneliti jatuh pada urusan perawatan diri. Fitur-fitur tersebut mencakup urusan perawatan yang baik, seperti rambut rapi, pakaian berkualitas, postur yang baik, dan berat badan proporsional,” ungkapnya.

“Pada dasarnya, fitur paling menarik dari seorang pria dan wanita yakni menempatkan usaha mereka untuk tampil lebih baik meski tidak ada operasi plastik atau olahraga rutin untuk merombak penampilannya,” tambahnya.

Dr Nicholson memberikan beberapa tip agar penampilan terlihat menarik, seperti diulas Glamour.

Berdandan
Dr Nicholson mengatakan, perawatan adalah variabel paling penting untuk mendatangkan daya tarik bagi lawan jenis. Ketika perawatan menarik, maka akan terbuka kesempatan untuk saling jatuh cinta. Caranya, sikat gigilah dengan teratur, sisir rambut Anda, mandi hingga bersih, dan jaga kerapian kuku.

Perhatikan busana
Tidak peduli busana seperti apa yang Anda gunakan sesuai kepribadian. Namun, faktor kerapihan menjadi takaran utama yang harus diperhatikan. Penelitian ini mengatakan bahwa ada dua aspek busana yang diperlukan agar lawan jenis tertarik, yakni bersih dan terawat dengan baik.

Jaga sikap

Hal termudah, termurah, dan terbaik yang pernah Anda lakukan untuk hidup adalah kencan dalam postur tubuh sempurna. Dr Nicholson mengatakan bahwa postur yang baik memancarkan keseksian seseorang.

Jaga kebugaran
Jangan khawatir dengan bentuk tubuh yang Anda miliki. Dengan bantuan pelatih pribadi, bentuk tubuh berisi pun tak lagi menjadi mimpi. Caranya, lakukan latihan kebugaran secara rutin.

Bersikap ramah
Salah satu temuan yang paling mengejutkan dari studi ini adalah faktor yang dinilai cukup tinggi yakni sikap positif dan ramah. Ketika Anda bersikap ramah dan menunjukkan senyum hangat, lawan jenis pun lebih terbuka ketika berbincang dengan Anda. Tak hanya itu, sikap ramah akan membuat Anda lebih percaya diri di hadapan banyak orang.


Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites