Photobucket

Jumat, 02 Desember 2011

Sekolah Sex Pertama Dunia ada di Australia

NBnews -  Kebanyakan orang berpikir masalah seksual adalah hal yang alami dan bisa dipelajari dengan sendirinya. Namun seorang kepala sekolah di Austria berpikir sebaliknya. Ia telah membuka sekolah seks internasional pertama di dunia untuk mengajarkan siswa bagaimana caranya menjadi pecinta yang hebat.

Simbol Sex


Ylva-Maria Thompson, seorang kepala sekolah asal Swedia telah membuka sekolah seks internasional pertama di dunia. Sekolah yang diberi nama The Austrian International Sex School terletak di Wina dan menawarkan pelajaran dengan biaya 1.400 poundsterling (sekitar Rp 20 juta).

Kepala sekolah tersebut mengatakan siapapun yang berusia di atas 16 tahun bisa mendaftarkan diri di 'perguruan tinggi' seksualitas pertama di dunia tersebut.

Siswa akan tinggal di asrama campuran blok pria dan wanita, di mana mereka diharapkan dapat mempraktikkan 'pekerjaan rumah' (PR) mereka. Pada akhir kursus, pada siswa akan diberi kualifikasi.

"Pendidikan inti kami tidak teoritis tapi sangat praktis. Penekanannya adalah pada bagaimana menjadi kekasih yang lebih baik. Posisi seksual, teknik membelai, fitur anatomi," jelas kepala sekolah Ylva-Maria Thompson, seperti dilansir Dailymail, Kamis

Juru bicara sekolah Melodi Kirsch menambahkan mereka yakin bahwa sekolah seks ini akan sukses besar.

"Ylva-Maria telah bekerja dalam waktu yang lama untuk ide ini dan telah menerima banyak dukungan dan bunga," jelas Melodi Kirsch.

Sekolah ini telah menjadi kontroversial di Austria. Iklan yang menampilkan gambar vulgar dengan beberapa orang bercinta telah dilarang di TV Austria.

"Ini dibungkus dalam sebuah cara yang sangat stylish, tapi itu hanya menjual seks," ungkap salah seorang pengunjuk rasa.



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites