Photobucket

Kamis, 15 Desember 2011

5 Cara Buktikan Cinta Seorang Pria Sejati

NBnews - Ternyata masih banyak juga perempuan yang yang minta pengakuan dari pasangannya kalo ia bener-bener mencintainya. Padahal banyak pria tidak begitu mudah dan senang mengatakan Cinta ke pasangannya. Malah kalau menurut saya, kalau laki-laki mudah mengucapkan cinta 90% adalah gombal hehe..masa sih..??


Pria cenderung lebih suka mengungkapkan perasaannya dengan perbuatan. Pendiri dan editor Blog Fashion Style Beauty Kristin Booker juga seorang penulis gaya hidup di New York mengatakan "Anda mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkannya, tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar pria mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, brownies buatan istriku paling enak!"

Pria juga sering mengungkapkan perasaan sayangnya dengan menggunakan tanda-tanda samar. Terkadang kamu berpikir dia seperti main-main dengan ucapannya, padahal dia bener-bener tulus didalam hatinya. Berikut 5 Cara Pembuktikan cinta pria kepada pasangannya :

1. Pria mengingat hal kecil tentang anda
Apapun hal kecil tentang anda, dia suka mengingatnya. seperti halnya pertama kali bertemu anda menggunakan baju warna apa, atau anda paling gak suka dengan apa, atau lagu kesukaan. hal kecl ini tersimpan rapi di memorynya.

2. Terkadang dia melakukan tindakan remeh untuk anda
Tindakan remeh yang memang jarang dan tak lazim bagi pria, seperti membelikan anda cokelat atau cemilan yang biasanya dilakukan oleh teman2 perempuan anda. Berbelanja kebutuhan di minimarket sesuai daftar belanja yang diberikan oleh anda. atau mengelus2 perut anda saat anda sedang sakit karena haid. Ini adalah bukti bahwa pria benar mencintai anda.

3. Pria menghadiri momen penting anda
Ini yang paling sering dilakukan oleh pria. Misalkan anda ada pertemuan acara dan meminta pria menemaninya. padahal disisi lain Pria sedang menunggu pertandingan sepak bola pavorit nya, atau pria sedang kelelahan dan sebagainya. Namun pria ini menganggap anda lebih penting dari segalanya dan bersedia menemani anda. dan tahukan anda, Pria tidak akan melakukan hal seperti ini bagi sembarang orang dan hanya khusus kepada Anda saja. Ini menunjukan pria benar-benar tulus dan perduli kepada Anda.

4. Pria rela mengorbanka kepentingan dan perasaannya
Terkadang anda tidak sadar ketika anda sedang shoping ataupun di salon dan minta ditemani pria pasangan anda, maka sering kali pria merasakan bosan dan jenuh setengah mati, Namun dia sabar menunggu anda sampai dengan selesai. ataupun saat pria mulai mengurangi main futsal kegemarannya saat malam karena permintaan anda, atau saat pria mengurangi rokoknya karena anda. Ini menunjukan bahwa pria tulus terhadap anda dan mau berkorban kepentingan dan perasaannya. Maka jangan protes jika dia meminta anda untuk mengurangi belanja barang yang tidak perlu, karena dia memang perduli kepada anda.

5. Pria selalu menepati Janjinya.
wanita memang sangat tidak suka dengan pria yang tidak bisa menepati janjinya. Namun banyak juga pria yang mengungkapkan perasaan cintanya dengan selalu tepat janji dan waktu, bahkan terkadang ketika berjanji kepada anda untuk bertemu, dia lebih baik datang terlebih dahulu dan mau menunggu 30 menit untuk anda. Kalaupun dia tidak bisa datang karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, dia akan merasa sangat bersalah dab akan menggantinya dilain waktu.
 
 
Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites