Photobucket

Kamis, 15 Desember 2011

8 Hal yang Pria Suka dari Wanita

NBnews - Tidak selamanya kaum adam menganggap kaum hawa menarik dari parasnya yang cantik maupun ukuran payudaranya yang di atas rata-rata. Lalu, apa ukurannya?

Justru dari beberapa hal berikut ini, pria melihat Anda calon kekasih potensial. Ikuti panduannya, seperti yang dilansir Allwomensstalk.

1. Pendengar yang baik

Kebanyakan pria menghargai wanita yang mau mendengarkan dan bukan sekadar berkomentar, “Saya bilang juga apa.”

Dia akan menghargai wanita yang bersedia duduk dan menyimak ceritanya untuk menunjukkan sebuah kepedulian. Dalam posisi ini, penting bagi wanita untuk bersabar. Karena pria tengah mencurahkan isi hati dan permasalahan yang tengah dihadapinya. Sebelum dia membuka mulut, biasakan untuk mengatakan, “Ok, sayang, kapanpun kamu ingin bicara, saya selalu ada untukmu.”

2. Spontanitas

Wanita yang bisa mengikuti alur yang ada ialah satu hal yang pria sukai dari wanita. Kebanyakan pria tidak akan pernah bersedia bernyanyi di depan kita, tapi dia akan sangat senang mendengar kita bernyanyi (meski suara pas-pasan), atau melihat kita menari di sekitar rumah.

Begitu tahu reaksi kita positif terhadap kejutan, maka dia akan senang melihat Anda menjadi diri sendiri.

3. Pengendara yang baik

Kendati pria kerap mengkritik bagaimana cara wanita berkendara, tapi kebanyakan pria setuju bahwa keahlian menyetir menjadi keharusan seorang wanita modern.

Dan, pria bahkan tak malu mengakui bahwa mereka jatuh cinta dengan wanita yang bisa memperdengarkan deru mesin bak kucing yang tengah bergairah. Wow!

4. Menghargai apa yang dimiliki

Bagi pria, wanita yang dapat menikmati apa yang dia lakukan terlihat lebih menarik. Maka hentikan kebiasaan mengeluh terhadap apa yang belum Anda miliki, dan mulailah menghargai apa yang sebenarnya sudah Anda miliki.

Sebab terpenting ialah bagaimana Anda bisa berbahagia sebagai seorang manusia, tentang energi positif, dan tahu bahwa Anda pantas mendapatkan yang terbaik.

5. Tak repot urusi kalori

Beberapa wanita terobsesi mengurangi asupan kalori dan pilih-pilih makanan. Sementara wanita lain memilih makanan sehat tanpa perlu direpotkan dengan hitung-hitungan kalori. Pria kurang tertarik dengan tipe wanita pertama.

Sebaliknya, wanita yang bisa duduk tenang dan menikmati beberapa potong pizza dan menganggapnya enak begitu terlihat percaya diri di mata pria. Dan kita tahu betapa pria menyukai kepercayaan diri seorang wanita, bukan?

6. Piawai memasak

Pepatah tua pernah mengatakan, “Cara terbaik mendapatkan hati pria ialah melalui makanan”. Sebab, pria menyukai wanita yang dapat memasak atau mau belajar memasak untuk menyenangkan hatinya.

Hal ini dikarenakan dalam otak pria telah tercetak wanita yang bisa memasak dapat menjadi istri yang baik.

7. Dandanan alami

Kendati wanita yang berdandan ekstra ke pesta lebih sering didekati pria, namun kebanyakan pria percaya mereka tak akan memilih wanita tadi sebagai pasangan serius. Karena wanita dengan senyum tulus, dandanan alami (tanpa terus khawatir maskara luntur) dan bisa menceritakan lelucon lebih menarik di mata pria.

8. Kompromi

Pria merasa lebih baik ketika tahu pasangannya siap untuk berkompromi dan berusaha menemukan jalan keluar yang dapat diterima kedua belah pihak saat bertengkar.
 
 
 
Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites