Photobucket

Jumat, 23 Desember 2011

Account FB Mark Zuckerberg (Pemilik) Bocor Di Internet

NBnews - Bila Guru Kencing Berdiri Murid Kencing Berlari, bila seorang guru yang dianggap pintar saja kebobolan apalagi muridnya ayang awam sekali, itulah kiasan kata yang lebih cocok buat Facebook juga salah seorang pendirinya Mark Zuckerberg, diman pendiri Facebook itu terbobol akun pribadinya, hingga foto-foto privatnya beredar di internet, nah apalagi kita yang awam sekali, waspadalah!! 



Layanan jejaring sosial terbesar, Facebook, kebobolan. Kali ini Anda harus waspada dengan foto-foto pribadi yang disimpan di dalam akun. Alasannya, situs yang dibangun Mark Zuckerberg itu telah disusupi bug atau program jahat yang memungkinkan orang lain mengakses gambar pribadi kendati Anda sudah “mengunci” atau membatasi siapa saja yang bisa melihatnya. 





Bahkan akun Zuckerberg sendiri terkena serangan bug ini, sehingga foto-foto pribadinya beredar di situs berbagi gambar. Mengutip laporan Zdnet, Rabu, 7 Desember 2011, Facebook mengaku kecolongan. Namun situs dengan lebih dari 738 juta anggota ini menyatakan tidak semua akun disusupi bug tadi.



Jika bug itu ditemukan di salah satu akun misalnya, Facebook langsung menonaktifkan seluruh sistem yang terkait supaya tidak menyebar dan mengganggu pengguna lainnya.



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites