Photobucket

Sabtu, 17 Desember 2011

Wow! Lebih Keren - Wajah Terbaru Facebook dengan Timeline

NBnews - Wow!!! Facebook kembali menampilkan wajah barunya dengan peluncuran FACEBOOK TIMELINE, saya sudah membuat tampilan dan sangat memuaskan, namun jika sobat ingin menon aktivkan kembali timeline sobat sangt gampang tinggal ikuti petunjuk ini Non Aktivkan Timeline

Memperkenalkan Kronologi - Ceritakan kisah hidup Anda dengan profil jenis baru;

Sampul Anda
Isilah ruang terbuka yang lebar ini dengan gambar unik yang paling mewakili Anda. Inilah hal pertama yang dilihat orang saat mereka mengunjungi kronologi Anda.

Kisah Anda
Bagikan dan tonjolkan kiriman, foto, dan peristiwa penting yang paling berkesan pada kronologi Anda. Di sinilah Anda dapat menceritakan kisah Anda dari awal, perjalanan, dan hingga kini.

Aplikasi Anda
Film yang Anda kutip. Lagu yang terus Anda putar ulang. Kegiatan yang Anda sukai. Kini ada jenis aplikasi sosial yang memungkinkan Anda mengekspresikan siapa diri Anda melalui hal-hal yang Anda lakukan.

Pratinjau kronologi Anda
Begitu memiliki kronologi, Anda puny waktu 7 haru sebelum orang lain bisa melihatnya. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengubah tampilan kronologi seperti yang diinginkan sebelum dilihat orang lain.

Tentukan mana yang ditonjolkan
Untuk membantu memulai, kronologi menyertakan beberapa foto dan berita populer. Sembunyikan atau sorot apa pun yang Anda inginkan, serta tambahkan yang belum ada.

Kendalikan siapa yang bisa melihat kiriman Anda
Kiriman di kronologi Anda hanya bisa dilihat oleh orang yang sebelumnya telah berbagi kiriman Anda. Jika ingin, Anda dapat kembali dan mengubah orang yang dapat melihat kiriman, menghapusnya, atau sekadar menyembunyikannya dari kronologi.




Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites