Photobucket

Rabu, 21 Desember 2011

Kalender 2012 Pramugari Berbikini Diprotes Ibu-Ibu Rumah Tangga

Ryan Air
NBnews - Kalender yang dirilis maskapai penerbangan Ryanair diprotes sekelompok ibu rumah tangga. Para ibu tersebut protes karena kalender itu menampilkan pose-pose seksi pramugari mengenakan lingerie dan bikini.

Seperti dikutip dari Orange, sekelompok ibu yang melakukan protes itu tergabung di Provincial Association of Housewives and Consumers of Valencia. Mereka menuntut agar Ryanair tidak lagi menjual kalender bergambar pramugari seksi tersebut.

Para ibu rumah tangga itu punya alasan kenapa mereka melakukan protes. Mereka menganggap Ryanair telah mengeksploitasi pekerja wanita maskapai tersebut. Ryanair pun mereka laporkan ke Non-Sexist Advertising Observatory of Valencia karena mengeksploitasi tubuh wanita.

Kalender dengan gambar-gambar pramugari berpose seksi itu dirilis untuk menggalang dana amal. Nantinya hasil penjualan kalender itu akan digunakan untuk membiayai 50 keluarga di Eropa yang memiliki anak dengan penyakit tertentu agar bisa menikmati liburan di Mallaga, Spanyol.

Kalender yang dirilis belum lama ini itu sudah terjual 90%. Ryanair hanya mencetak 10 ribu kopi kalender 2012 tersebut.

Pihak Ryanair merasa mereka tidak melakukan kesalahan dalam pembuatan kalender yang memang bertujuan baik itu. Menurut mereka kalender tersebut sama saja dengan kalender lainnya yang menampilkan pose wanita ataupun pria.

Seperti apa kalender tersebut? klik di sini 



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites