Photobucket

Rabu, 21 Desember 2011

Lady Gaga Liburan Dan Natal di Jepang, Model Rambut Pita

NBnews -    Penyanyi Lady Gaga akan menghabiskan hari Natal di Jepang. Saat tiba di Bandara Narita, ia tampak kembali bergaya dengan rambut pita yang pernah dipopulerkannya pada 2008.

Gaga terlihat mengenakan gaun, jaket dan sepatu berwarna hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Tapi ada yang unik di atas kepalanya. Ia seperti menghias atas kepalanya dengan rambut pita.

Saat tiba di Bandara Narita, Gaga tidak sungkan menyempatkan diri menyapa fansnya. Ia pun bersedia memberikan beberapa tandatangan pada penggemarnya yang sudah setia menantinya.

"Aku akan makan dengan semua Little Monstersku di Jepang. Aku suka shabu shabu," ujar Gaga mengisahkan rencananya makan bareng penggemarnya yang disebut little monsters. Hal tersebut disampaikan Gaga dalam wawancara dengan MTV.

Pada Selasa (20/12/), pelantun 'Born This Way' itu pun menulis di akun Twitternya begitu ia tiba di Jepang. "Just arrived in Tokyo!," tulisnya.

Tweet tersebut juga disertai fotonya duduk di kamar hotelnya. "So happy to see my Kawaii Monsters! #SleepyGaga bedtime. I'm a professional napper today," tambahnya lagi.




Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites